AV CDSFZVBFGVSFX BCVMBNCFGV

Resep Ceker Ayam Bumbu Kecap Pedas Sederhana

Resep Ceker Ayam Bumbu Kecap Pedas Sederhana. Kali ini aneka resep olahan ceker ayam akan disajikan dengan bumbu kecap pedas manis. Empuknya ceker ayam akan lebih terasa lezat jikalau disajikan dengan bumbu pedas berikut ini.


Selanjutnya bagaimana cara membuat ceker ayam bumbu kecap pedas sederhana dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep ceker ayam lunak pedas manis sederhana, dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak, Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
10 buah ceker ayam. Cuci, bersihkan kuku dan rebus hingga empuk
Air Secukupnya
3 sdm saos tomat
4 sdm saos sambal
Penyedap
2 sdm kecap manis
2 sdm gula merah sisir

Bumbu dihaluskan/ di uleg :
2 siung bawang putih
2 siung bawang merah
7 biji cabe rawit
3 biji cabe merah
2 buah kemiri

Resep Ceker Ayam Bumbu Kecap Pedas Sederhana

 Resep Ceker Ayam Bumbu Kecap Pedas Sederhana Resep Ceker Ayam Bumbu Kecap Pedas Sederhana


CARA MEMASAK CEKER AYAM BUMBU KECAP PEDAS ENAK

Haluskam bumbu halus. Setelah halus, tumis bumbu tambahkan saos tomat dan saos sambal aduk-aduk hingga rata

Selanjutnya masukkan ceker ayam yang sudah empuk. Beri sedikit air dan beri kecap manis dan gula merah serta penyedap rasa.

Masak hingga airnya habis dan siap disajikan.


TIPS MEMASAK : 
Resep kuliner paling enak untuk resep ceker ayam bumbu kecap pedas sederhana ini yakni resep ceker ayam lunak pedas manis sederhana dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. resep ceker ayam pedas lapindo malang sederhana yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep ceker ayam bumbu kecap pedas paling enak ini.

Setelah melihat resep cara memaak ceker ayam pedas empuk diatas, gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep ceker ayam pedas lapindo malang sederhana yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan biar berhasil bunda.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Resep Ceker Ayam Bumbu Kecap Pedas Sederhana"