AV CDSFZVBFGVSFX BCVMBNCFGV

Resep Marmer Cake Sederhana Enak Lembut dan Praktis

Resep marmer cake sederhana enak lembut dan praktis --Asalamualaukumm bunda..
Pagi ini sudah menemukan pandangan gres baru belum yahh untuk membuat hidangan bersama keluarga.Nih bunda ada alternatif gres loh bikin cemilan praktis, enak dan nggak repot "Marmer Cake" mampu jadi hidangan spesial yang bunda sajikan bersama keluarga, dan cara bikinnya pun praktis dijamin nggak bantat loh bunda.

Berikut ini resep cara bikin marmer cake sederhana enak lembut dan praktis praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep marme cake ekonomis empuk paling mudah, dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba, Bunda pasti bisa.. Ini beliau resepnya :

BAHAN YANG DIPERLUKAN

5 butir telur (pilih yang besar dan 3 butir telurnya disisihkan putihnya saja)
100 gr gula halus
100 gr tepung segitiga
100 gr mentega (lelehkan)
1 sdt sp
1 sashet susu kental manis (putih atau sesuai selera)
1/2 sdm  coklat abu vanhaouten
Vanilli secukupnya
 Moca pasta secukupnya

Resep Marmer Cake Sederhana Enak Lembut dan Praktis

Resep marmer cake sederhana enak lembut dan praktis  Resep Marmer Cake Sederhana Enak Lembut dan Praktis


CARA MEMBUAT MARMER CAKE SEDERHANA ENAK  LEMBUT DAN PRAKTIS

1. Mixer telur, gula halus, vanilli, dan sp hingga larut.

2. Setelah itu masukkan susu kental manis putih dan mixer kembali dengan kecepatan tinggi, mixer hingga putih kental dan kaku.

3. Berikutnya masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit, dan mixer dengan menggunakan kecepatan rendah, setelah terigu sudah masuk semua dan tercampur rata matikan mixernya

4. Selanjutnya masukkan mentega yang sudah dilelehkan dengan diaduk lipat mengguankan spatula, kemudian ambil sedikit adonan putihnya dan dimasukkan kedalam mangkuk, lalu tambah kan coklat abu dan moca pasta, arulah sisihkan.

5.  Kemudian tuangkan 3/4 adonan putih kedalam loyang dan tuangkan adonan coklat secara melingkar, lalu bentuk marmer menggunakan lidi atau ujung sendok, setelah itu tuang lagi sisa adonan yang putih dan tuang lagi adonan yang coklat secara acak saja dan tidak perlu dibentuk marmer.

6. Terakhir adonan siap dimasukkan kedalam oven kurang lebih sekitar 45 menit atau hingga matang kecoklatan kering atasnya.

7. Marmer cake sederhana siap disantap bersama kelurga

Keterangan : Cara mencairkan mentega tidak boleh terlalu cair dan panas, asal leleh saja.

Mudah Bangetkan Bunda....Semoga Bermanfaat...

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep marmer cake sederhana enak lembut dan praktis ini ialah resep marme cake ekonomis empuk paling mudah dari resep makanan, minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu marmer cake spesial coklat dioven yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat marmer cake anti bantat cara membuat marmer cake anti bantat ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas, begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah marmer cake spesial coklat dioven yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Resep Marmer Cake Sederhana Enak Lembut dan Praktis"